Minggu, 13 Oktober 2013

My Profile ....

Perkenalkan nama saya Febriyan Pratama Defaz , lahir tanggal 21 Februari 1992 , tempat lahir Bukittinggi (Sumatra Barat) . Saya anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan Azwardi (Ayah) & Defriyeni (Ibu) .saya mempunyai dua orang adik , yang pertama adik perempuan saya bernama Shintya Prima Defaz pada saat ini masih duduk di bangku SMA kelas 3 dan yang kedua yaitu adik laki-laki saya yang bernama Muhammad Ilham Defaz pada saat ini duduk di bangku SD kelas 5 .  Saat ini kedua orang tua  dan adik saya tinggal di kampung halaman saya yaitu di Bukittinggi .

Selanjutnya saya akan menjabarkan jenjang pendidikan yang pernah dijalani. jenjang yang pertama yaitu TK Jamiyyatul Hujjaj Bukittinggi ,yang kedua SD Fransiskus Bukittinggi , ketiga yaitu SMP Xaverius Bukittinggi , yang keempat di SMA Pembangunan Bukittinggi , kemudian saya melanjutkan di perguruan tinggi di jurusan Teknik Industri Universitas Andalas Padang (UNAND) ,di sana saya cuma menempuh pendidikan selama satu tahun dan kemudian pindah ke Universitas Gunadarma jurusan Manajemen sampai sekarang sudah memasuki semester 5 .

Dari SMA saya sudah menyukai dunia organisasi karena dengan mengikuti banyak organisasi akan menambah pengalaman dan memperbanyak link pertemanan . Berikut organisasi yang pernah saya ikuti : sewaktu SMA yang pertama yaitu OSIS  , yang kedua Pramuka Wirakartika Kodim 03/04 Agam  , dan dilanjutkan sewaktu di Unversitas Andalas Padang(UNAND) yang pertama yaitu Ketua Departemen Infromasi dan Komunikas Asosiasi Mahasiswa Asrama (Kadep INFOKOM AMA) , yang Kedua Pemimpin Redaksi buletin FOTER Forum Studi Islam Teknik (FORISTEK) , yang ketiga anggota Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) . Setelah saya pindah ke Universitas Gunadarma saya mengikuti organisasi BEM FE Universita Gunadarma sebagai anggota divisi HUMAS.

Saya sangat menggemari olaharaga terutama Basket bahkan sudah menjadi hobi saya , dengan hobi saya ini saya pernah mengikuti beberapa kejuaraan antar SMA maupun nasional seperti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) dan kejuaraan2 lainnya . Selain hobi saya bermain basket saya juga mempunyai hobi yaitu main games , nonton pertandingan bola ,dan yang paling menarik yaitu membaca komik ,saya sangat menyukai dan selalu mengikuti komik-komik seperti  naruto, one piece,Chaptain Tsubasa, dan masih banyak yang lain nya.

Quote:
"Kesalahan yang pernah dilakukan bukan untuk diulangi atau disesali tetapi untuk dijadikan bahan pembelajaran untuk menjadi yang lebih baik dan mendekatkan diri kepada ALLAH S.W.T "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar